Rabu, 07 Januari 2015

Info Latihan

     IKSPI Kera Sakti cabang Bangka Belitung memberi kesempatan bagi Masyarakat yang ingin Gabung dan ikut serta dalam latihan perguruan silat Kera Sakti.Untuk Persyaratan  sebagai berikut :
1. Taqwa kepada Tuhan Yang Maha Esa
2. Sehat secara jasmani maupun rohani
3. Berprilaku baik dilingkungan
4. Tidak mengkonsumsi narkoba
5. Membayar Pendaftaran Rp.15.000,-
6. Mengisi formulir Pendaftaran (download)

Info tempat latihan :
1. Sekretariat Cabang : Jl.Raya Tiram Desa Tiram Kec.Tukak Sadai Kabupaten Bangka Selatan 
2. Universitas Bangka Belitung : Jl.Balonijuk Desa.Balonijuk Kec.Merawang Kabupaten Bangka
3. Ranting Trans : Jl.Trans SPB Desa Rias Kec.Toboali Kabupaten Bangka Selatan

Contact Person :
1. Muslimin (081995677025) Sekretariat Cabang
1. Sigit (087896320025) Ranting Trans SPB
2. Idris (081995554676) Universitas Bangka Belitung

7 komentar:

  1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  2. Merik itu apa ya ? kebanyakan warga IKSPI praktek merik/hadiran gitu ? apakah itu tidak melanggar aturan agama? thanks sebelumnya. Saya dulu ingin jadi warga IKSPI tapi takut karena ada ilmu seperti itu.

    BalasHapus
  3. baiklah sebelumnya terima kasih atas kunjungannya. mengenai masalah hadiran ? ini sebelumnya memang menjadi perdebatan. Untuk diwilayah Bangka Belitung, kami telah berkonsultasi mengenai semua ilmu kerohaanian dalam IKSPI, dan hasilnya para pemuka agama menyetujui dan menganggap tidak ada unsur kemusrikan didalamnya. Terima kasih

    BalasHapus
  4. Aku ini orang pangkal pinang
    Jadi,ada gak di pangkal pinang

    BalasHapus
  5. Assalamu'alaikum sebelumnya perkenalkan nama saya Reza,saya ingin mendaftar apakah masih bisa
    Dan saya ngekos di balunijuk,saya mau nnya apakah disana bisa jga latihannya. Terima kasih

    BalasHapus